Thursday 19 May 2011

SeNdIrI kEsEpIaN,mEnAnTi DaN tErUs MeNyEpI

~~~ KESEPIAN ~~~






di mana kamu di mana, di sini, bukan
kemana kamu kemana, ke sini, bukan
katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

Chorus:

jangan pergi pergi lagi
aku tak mau sendiri
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian
katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

Solo:
Chorus:

jangan janji-janji terus
aku tak mau kau bohong
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian
jangan pergi pergi lagi
aku tak mau sendiri
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian


Mood   :  Tetiba terasa kesepian..... menunggu pada yg masih belum kunjung tiba.....dan aku masih terus menanti.....

No comments:

Post a Comment

Cenderamata untuk yang tersayang

 
Images by Freepik